Archery War

Training Motivasi Karyawan, Training Motivasi Perusahaan, Lembaga Training Jakarta, Pelatihan Outbound Motivasi

Kegiatan memanah sudah dikenal sejak dahulu kala, bukan hanya sebagai peralatan berperang, namun menjadi keahlian khusus. Kini kegiatan memanah sudah menjadi ajang yang diperlombakan dan olahraga yang sedang booming, hingga bisa diikuti oleh masyarakat luar walaupun belum memiliki keahlian memanah.

Dibalik alasan tradisi, tujuan utama olahraga memanah adalah membentuk pribadi yang kuat, melatih menjadi seorang pemimpin yang bijaksana dan hebat serta membentuk jiwa korsa bagi pengembangan kerjasama kelompok.

Sama haknya dengan paintball, archery battle juga merupakan simulasi pertempuran antar 2 (dua) kelompok, untuk saling menyerang dan merebut benteng pertahanan lawan, simulasi ini membutuhkan fisik yang prima, kemampuan strategi dan analisa yang baik.

Melatih Konsentrasi

Mengarahkan anak panah ke sasaran adalah cara melatih konsentrasi dalam diri, menguasai diri dan membidik dengan tepat agar tidak meleset.

Percaya Diri dan Berfikir Positif

Berpikir positif secara tidak langsung akan terterap karena memanah memerlukan rasa percaya diri tinggi dalam diri Dengan demikian terlatih untuk menjadi pribadi kuat yang tidak mudah menyerah.

Menjaga Kesabaran

saat melakukan olahraga memanah, kesabaran akan teruji Apalagi bagi pemula, olahraga ini memerlukan kesabaran ekstra hingga  terbiasa dan menjadi mahir.

Memanah akan membentuk pribadi yang lebih wise dan sabar dalam menghadapi tekanan pekerjaan. Dan membentuk pribadi yang kuat sebagai pondasi yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin.