Employee Gathering

Training Motivasi Karyawan, Training Motivasi Perusahaan, Lembaga Training Jakarta, Pelatihan Outbound Motivasi

Dewasa ini menjadi program yang dibutuhkan sebagian besar perusahaan, antara lain untuk kegiatan meeting, bonding untuk karyawan, refreshing untuk meningkatkan motivasi dan kinerja tim,dan sebagainya, pelaksanaan corporate employee gathering 100% fun games.

Kegiatan ini merupakan acara liburan perusahaan untuk karyawan. Program ini bermanfaat untuk mempererat hubungan sesama staff tanpa melihat jenjang dan kepangkatan.

Program ini juga bertujuan sebagai sarana refreshing. Selesai melaksanakan kegiatan ini diharapkan menciptakan suasana kerja yang lebih baik,

Dengan kata kunci loyalitas, komunikatif, dan berkomitmen peserta akan belajar bersama melalui rangkaian simulasi team, yang disusun berdasarkan metode experiental learning melalui pengalaman terstruktur yang diikuti dengan proses eksplorasi untuk kemudian menghubungkan nilai-nilai yang ditemukan kepada dunia kerja.

Fun menjadi elemen penting yang bisa di kolaborasikan dengan entertain, simulasi berbentuk activitak luar ruang. Lokasi disyaratkan memiliki lapangan datar (aula) yang cukup luas untuk pergerakan seluruh perserta.