Effective Comunication

EFFECTIVE COMMUNICATION

Menurut berbagai survei, Sekitar 85% persen dari kesuksesan dalam hidup berkaitan secara langsung dengan kemampuan berkomunikasi dan keterampilan membina hubungan

Hal itu menandakan bahwa tidak peduli seberapa ambisius seseorang atau berapa banyak mereka mengatasi ketakutan mereka atau seberapa tinggi tingkat pendidikan., mereka masih memiliki kemungkinan yang rendah untuk melangkah lebih jauh dalam hidup mereka tanpa kemampuan komunikasi yang efektif yang diperlukan dalam berhubungan dengan orang-orang dilingkungan pekerjaan.

Dibutuhkan keterampilan untuk memperluas hubungan dari lingkaran kecil orang-orang dimana anda berada saat ini menuju lingkaran besar orang-orang yang akan anda temui. Keterampilan semacam ini yang menjamin akan melontarkan keberhasilan anda dalam kehidupan.

TUJUAN PELATIHAN

  • Meningkatkan kemampuan membangun “connection” didalam iklim bisnis
  • Memahami prinsip-prinsip “connection”
  • Memahami kondisi kegagalan komunikasi di lingkup kerja
  • Memahami kemampuan mendengar secara efektif

OUTLINE PELATIHAN

  • Communicate
  • Connecting principle and pratice
  • Communication Gap
  • Orientation
  • Efektive listening
  • Self assertion
  • Builing and maintaining self esteem
  • Managing conflict collaboratively

OUTPUT PELATIHAN

  • Terciptanya lingkungan kondusif
  • “connection” yang baik, terbangun di lingkungan kerja
  • Minimalisasi konflik kerja
  • Meningkatkan kerjasama tim
  • Terbangunnya rasa memiliki relasi bisnis yang berkelanjutan

METODE

  • 50% Teori, 50% Praktek

TARGET PESERTA

  • Umum