Leadership Training

Training Motivasi Karyawan, Training Motivasi Perusahaan, Lembaga Training Jakarta, Pelatihan Outbound Motivasi

Leadership Outbound Training

Kesuksesan perusahaan merupakan sinergi dari semua stake holder perusahaan. Keberhasilannya adalah keberhasilan kolektif, demikian pula kegagalannya. Kegagalan perusahaan merupakan kegagalan kolektif, untuk itu menjadi penting membentuk tim yang handal dengan pemimpin kuat yang akan mengantarkan perusahaan pada level yang diharapkan.

Ada 4 (empat) pilar leadership yang ditekankan :

  1. Set Clear Goal : Pemimpin perlu memiliki visi yang jelas dan memiliki keyakinan untuk menang.
  2. Support People : memberikan support yang dibutuhkan dan memdorong tim terus tumbuh dan berkembang.

3. Result Oriented : Hasil adalah juru bicara terbaik. Orientasi pada hasil akhir melalui proses yang benar dan terukur. Pemimpin perlu memiliki kemampuan dalam membangu tim, menganalisa kekuatan dan potensi, mengidentifikasi kebutuhan, dan memaksimalkan sumber daya yang ada.

4. Radiate Positive Energy : Lingkungan kerja yang baik akan member dampak positif terhadap kinerja karyawan. Dimulai dari pemimpin yang membangun energy positif, memperlakukan karyawan dan lingkungan kerja secara professional, adil, tegas, dan berwibawa dengan semangat kekeluargaan dan bersahabat.

Keempat pilar ini adalah Leadership Engine yang akan mendorong organisasi menuju level yang ditargetkan. 4 pilar ini perlu ditunjang dengan Physical Health yaitu kekuatan dan kesehatan fisik agar raga, mental, dan pikiran seorang pemimpin selalu hadir dan membersamai seluruh komponen organisasi dengan prima.
Dalam program ini akan dipelajari :

  1.  Goal Setting
  2. Brainstorming
  3. Trust Building
  4. Effective Leadership Communication
  5. Time Management
  6. Team Organization
  7. Effective Problem Solving
  8. Think Out of the Box
  9.  Synergy Building
  10. Action Plan

CAKRAWALA TRAINING akan menjadi partner dalam pertumbuhan dan perkembangan bisnis dan organisasi anda melalui program Leadership Outdoor Training ini dengan menyiapkan pemimpin-pemimpin yang tangguh yang memiliki visi dan semangat yang kuat.